» » Maknai Bulan Ramadhan, PLTU Undang Abuya Muhtadi dan Gelar Tausyiah


Abuya Muhtadi saat foto bersama para undangan di acara Tausyiah Ramadhan di Masjid Al Barokah, Kamis (31/05/2018).

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) UJP Banten 2 Labuan, menggelar Tausyiah Ramadhan dengan penceramah ulama kharismatik Banten, KH. Abuya Muhtadi bin Abuya Dimyati bertempat di Masjid Al-Barokah PLTU Labuan, Kamis (31/05/2018) siang.

General Manager (GM) Indonesia Power UJP Banten 2 Labuan, Zuhdi Rahmanto mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan sebagai sarana bersilaturahmi antar pegawai serta mengisi kegiatan di bulan Ramadhan dengan kegiatan yang positif.

“Kami PLTU Labuan dalam rangka memaknai bulan Ramadan, insha Allah kita isi dengan kegiatan ibadah dan diridoi Allah SWT. Kami PLTU Labuan di bulan Ramadan ini seperti di bulan lainnya, kami akan tetap menjalankan amanah untuk membangkitkan listrik melayani kebutuhan listrik bagi seluruh pelanggan untuk di Labuan, di Kabupaten Pandeglang maupun yang lebih luas lagi,” katanya saat memberikan sambutan.

GM Indonesia Power UJP Banten 2 Labuan, Zuhdi Rahmanto saat memberikan sambutan.
Ia menambahkan, di bulan Ramadhan ini pihaknya terus berusaha semaksimal mungkin agar kondisi pasokan tenaga listrik tidak terganggu dan tercukupi sehingga masyarakat yang tengah beribadah tidak terganggu.

“Kami sadar bahwa tugas kami menyediakan listrik hanya dapat dipenuhi dengan dukungan bantuan dari semua pihak, baik itu pemerintah TNI Polri, ulama dan masyarakat semua. Kami sadar kita harus bekerjasama untuk dapat menjalankan tugas kami dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, Abuya Muhtadi mengapresiasi dengan adanya kegiatan tersebut. Menurutnya, sudah seharusnya di bulan Ramadhan diisi dengan kegiatan yang positif.

“Urang mah ulah macem-macem nyah. Ngadukung tadi, abdi cocok, cocok,” kata Abuya.

Setelah memberikan tausyiah, Abuya memimpin doa dan memimpin deklarasi. Kegiatan tersebut juga diisi dengan santunan kepada sebanyak 250 anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang berada di wilayah peyangga.

Hadir dalam acara itu, Satuan Muspika Kecamatan Labuan dan satuan Muspika Kecamatan Pagelaran, para Kepala Desa di empat Desa penyangga, ratusan warga dan para pegawai PLTU. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply