» » Operasi Pekat, Polres Pandeglang Fokus Berantas Miras


Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono saat monitoring harga pangan di pasar Labuan, Selasa (12/12/2017). Foto mitrapol.com

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Kepolisian Resort (Polres) Pandeglang menggelar operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) sampai dengan 19 Mei 2018. Operasi ini dilakukan untuk memberantas berbagai penyakit masyarakat seperti judi, minuman keras, prostitusi dan lain sebagainya.

Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono mengatakan, operasi ini sudah dilakukan jajarannya sejak tanggal 09 Mei yang lalu. Untuk hasilnya sendiri akan diekspos pada hari terakhir pelaksanaan operasi, yakni 19 Mei.

“Dalam rangka menjelang memasuki bulan ramadhan ini kita telah melaksanakan operasi pekat dan ini kita laksanakan sampai tanggal 19 Mei, sudah beberapa hari ini sudah kita sudah laksanakan ada beberapa hasil yang sudah kita dapat. Nanti kita ekspose kalau sudah selesai operasi saja,” ujarnya, Selasa (15/05).

Kapolres menjelaskan, operasi tersebut digelar di semua Polsek yang ada di Pandeglang dengan sasaran Miras, premanisme, prostitusi dan lainnya.

“Ini semua wilayah Pandeglang kita laksanakan. Jadi tidak hanya minuman keras, tapi bentuk-bentuk lain seperti premanisme kemudian prostitusi itu kita laksanakan agar nanti warga Pandeglang dalam melaksanakan ibadah puasanya dapat dengan tenang tidak diganggu oleh hal-hal seperti itu,” tambah dia.

Sementara itu, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pandeglang, Dadan Saladin mengatakan, pihaknya juga akan terus menggelar operasi untuk menjaga ketertiban dan ketentraman selama bulan Ramadhan.

“Operasi tetap jalan, terus 24 jam kita operasi. Cuma ada yang tertutup dan terbuka, kalau tertutup kita tidak melakukan pemberitahuan dahulu kepada siapapun,” katanya. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply