» » Peringati Hardiknas, Ini Evaluasi di Bidang Pendidikan


Bupati Pandeglang, Irna Narulita saat menghadiri peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2018 di lingkungan Kantor Dindikbud, Rabu (02/05/2018).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2018 yang jatuh pada tanggal 2 Mei, diharapkan mampu untuk dijadikan bahan evaluasi kinerja Dinas Pendidikan Kabupaten Pandeglang. Hal ini dikatakan Bupati Pandeglang, Irna Narulita saat menghadiri resepsi peringatan Hardiknas 2018 di Dinas Pendidikan, Rabu (02/05/2018).

Ditemui pada saat menghadiri kegiatan pemilihan ketua Apdesi di Kecamatan Carita, Irna mengatakan evaluasi dari bidang Pendidikan di Kabupaten Pandeglang yakni terkait sarana prasarana, serta dari tenaga pengajar.

“Sekolah itu ibarat taman, sudahkah (sekolah) menjadi taman bagi anak-anak kita, lalu juga para pendidiknya memberikan proses pembelajaran kegiatan belajar mengajar sudah baik kah, sesuai kurikulum kah. Bagaimana kondisi sekolah menjadi rumah kedua bagi mereka,” kata Irna.

Menurut Irna, selain terkait sarana prasarana, ia juga mengingatkan para pihak terkait agar tidak ada lagi tindakan kekerasan yang dilakukan.

“Tidak ada bully tidak ada kekerasan, kantin yang sehat, pengelolaan sekolah yang bagus, leadershipnya, manajerial para kepala sekolah. Bisa gak membawa harkat dan martabat Pandeglang di dunia pendidikan ini lebih baik,” tambah dia.

Untuk itu, berbekal catatan evaluasi di bidang pendidikan itu, Irna mengaku akan terus melakukan pembenahan agar dunia pendidikan di Pandeglang, selain menjadi proses pembentukan karakter anak, juga dapat menciptakan generasi bangsa yang mumpuni. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply