» » Rumahnya Didatangi Bupati, Sanusi Terharu



Bupati Pandeglang, Irna Narulita dan Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban berbuka puasa dirumah Sanusi, di Kampung Tembol, Desa Tembong, Kecamatan Carita, Rabu (23/05/2018).

KRAKATAURADIO.COM, CARITA - Agenda buka puasa bersama (Bukber) Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang dengan warga yang kurang mampu kembali dilakukan. Kali ini, rumah milik Sanuri warga Kampung Tembol Desa Tembong, Kecamatan Carita, yang didatangi pasangan Irna-Tanto (Intan) tersebut, pada Rabu (23/05/2018).

Melihat kedatangan Bupati dan rombongan, Sanusi tak kuasa menahan haru. Irna dan Tanto ditemani anggota DPRD Daerah Pemilihan (Dapil) 5, Muhlas Halim dan sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Setelah berbuka puasa bersama, Bupati memberikan santunan kepada keluarga Sanuri.

“Semoga santunan ini bermanfaat. Doakan ibu (Irna,red) semoga tetap amanah dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin,” kata dia.

Irna menambahkan, kegiatan buka puasa bersama dirumah warga yang kurang mampu juga bagian dari rencana kegiatan Safari Ramadhan, selain dari tarawih keliling (Tarling) yang tujuannya untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.

Sementara itu, sang pemilik rumah, Sanuri mengaku tidak menyangka rumahnya bakal didatangi oleh Bupati beserta Wakilnya.

“Saya sangat terharu bisa didatangi oleh orang -orang penting. Sungguh saya tidak menyangka soalnya tidak ada pemberitahuan sebelumnya. Terima kasih kepada semuanya sudah singgah di rumah kami” ucapnya. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply