» » Bank Banten Bagi-bagi Takjil

Pegawai Bank Banten KCP Panimbang saat sesi foto sebelum pembagian takjil kepada masyarakat, Kamis (07/06/2018).

KRAKATAURADIO.COM, PANIMBANG - PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk atau Bank Banten Kantor Cabang Pembantu (KCP) Panimbang, membagikan takjil kepada warga dan pengendara kendaraan roda dua dan roda empat, di depan kantor Bank Banten KCP Panimbang, di Jl. Tanjung Lesung No 1, Kampung Pasar Panimbang, Desa Panimbang Jaya, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Banten, Kamis (07/06/2018) menjelang waktu berbuka puasa.

Pimpinan Cabang Bank Banten KCP Panimbang, Amran Rahmat mengatakan, maksud dan tujuan dari pembagian takjil ini merupakan arahan dari pimpinan Bank Banten untuk saling berbagi di bulan Ramadhan kepada masyarakat.

“Saya ucapkan syukur kepada Allah SWT yang mana Bank Banten bisa berbagi takjil. Ini merupakan arahan dari kantor pusat di seluruh Cabang dan KCP secara bergantian selama dua hari. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang mendukung Bank Banten, semoga jaya, lebih maju, dan lebih dipercaya lagi masyarakat di sekitarnya,” katanya.

Pegawai Bank Banten saat memberikan takjil kepada masyarakat dan pengendara kendaraan.
Ia menjelaskan, ada sebanyak 100 paket takjil yang dibagikan kepada warga dan pengendara roda dua dan roda empat. Selain itu kegiatan tersebut bertujuan agar keberadaan Bank Banten lebih dikenal oleh masyarakat.

“Untuk KCP Panimbang ada 100 paket takjil yang dibagikan. Terkait disini bahwa di Panimbang ada Bank Banten. Saya harap semua masyarakat tahu bahwa kehadiran Bank Banten bisa melayani masyarakat seluruhnya khususnya di KCP Panimbang,” tambah dia.

Kegiatan tersebut dilakukan selama dua hari, dari Kamis (07/06) sampai dengan Jumat (08/06). Ia berharap, dari kegiatan tersebut, masyarakat dapat saling berbagi di bulan Ramadhan.

“Semoga apa yang kita lakukan di bulan ramadhan ini, amal ibadah kita di terima Allah SWT,” imbuh dia.

Pegawai Bank Banten saat memberikan takjil kepada masyarakat dan pengendara kendaraan.
Tidak lupa, atas nama jajaran Bank Banten KCP Panimbang mengucapkan selamat berpuasa kepada seluruh masyarakat.

“Kami dari Bank Banten KCP Panimbang mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa 1439 H. Bank Banten bersama wujudkan harapan,” ujar dia. (Advetorial)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply