» » Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Bus Asli di Cikedal

Kendaraan sepeda motor Honda Beat yang terlibat kecelakaan di jalan Pandeglang - Labuan, Minggu (17/06/2018) siang.
KRAKATAURADIO.COM, CIKEDAL - Kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di jalan raya Pandeglang - Labuan, tepatnya di Kampung Bojongcanar, Desa Dahu, Kecamatan Cikedal, Kabupaten Pandeglang, Minggu (17/06/2018) sekira pukul 13.30 WIB.

Kecelakaan ini melibatkan satu buah sepeda motor Honda Beat nomor polisi B 3439 PDW dengan kendaraan bus Asli Prima nomor polisi A 7778 KC.

Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono menuturkan, kejadian ini bermula saat kendaraan sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Sakirin, disebut warga Kecamatan Cisata, yang membonceng Diah Febriyana, disebut warga Kecamatan Panimbang, melaju dari arah Pandeglang menuju Labuan.

“Kendaraan tersebut mendahului kendaraan didepannya, kemudian bertabrakan dengan bus Asli yang dikemudikan Jasman yang melaju dari arah Labuan menuju Pandeglang,” katanya dalam pesan WhatsApp, Minggu (17/06) malam.

Kapolres menjelaskan, akibat dari kejadian tersebut pengedara roda dua meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan penumpangnya mengalami luka kemudian sempat dievakuasi ke Klinik Al-Furqon di Kecamatan Labuan, namun dalam perjalanan meninggal dunia.

Berdasarkan pantauan di lokasi, akibat kecelakaan ini, lalulintas dari dua arah sempat mengalami kemacetan, karena kendaraan roda dua yang terlibat kecelakaan berada di tengah jalan. Petugas kepolisian dari Polsek Cikedal langsung mengamankan jenazah korban menggunakan kendaraan patwal.

Kapolres sendiri mengimbau kepada masyarakat yang berpergian, baik yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat, untuk berhati-hati mengingat kondisi jalanan sangat ramai. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply