» » Viral Isu Selingkuh, Irna: Hoax dan Fitnah

Bupati Pandeglang, Irna Narulita (paling kanan) saat umroh ke tanah suci bersama keluarganya. Foto Humas Pandeglang.
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Saat tengah menunaikan ibadah umroh ke tanah suci, Bupati Pandeglang Irna Narulita mendapatkan cobaan melalui berita bohong atau hoax dan fitnah. Dalam rilis berita sebuah media online nasional, Bupati disebut mempunyai hubungan gelap dengan Menteri Pertanian (Mentan) Amran Sulaiman.

Selain diberitakan, isu tersebut juga ramai melalui cuitan-cuitan dan postingan yang diunggah akun Twitter @PiyungCyber. Namun postingan berita tersebut saat ini sudah dihapus oleh admin. Belum diketahui maksud dan tujuan dari postingan hoax tersebut.

Dalam klarifikasi yang dikutip dari akun facebook Humas Pandeglang, Bupati Irna memastikan kabar tersebut merupakan berita bohong dan sebuah fitnah yang keji. Ia mengimbau agar masyarakat tidak mempercayai isu yang tidak benar tersebut.

“Masyarakat supaya tenang dan tidak cepat percaya dengan berita hoax seperti ini. Ibu yakin dan percaya masyarakat Pandeglang yang sudah cerdas dalam menggunakan sosial media tidak langsung percaya dengan berita yang tidak jelas sumbernya,” kata istri anggota DPR RI Dimyati Natakusumah itu.

Irna menegaskan, berita-berita yang beredar di medsos seperti Twitter dan FB dan sedang ramai sekarang ini, semuanya adalah fitnah dan keji belaka. Ia meminta agar di doakan dan bisa melewati cobaan di bulan suci Ramadhan.

”Dari Madinah, saya dan keluarga juga terus mendoakan semoga Allah memberkahi dan meridhoi kita semua dalam mewujudkan pembangunan yang lebih baik lagi bagi masyarakat Pandeglang,” ujar Irna.

Berikut klarifikasi lengkap yang dikutip dari Facebook Humas Pandeglang.
"Assalamu'alaikum Wr. Wb, Alhamdulillah kita masih di beri kesempatan berjumpa dengan bulan suci ramadhan 1439 H, & sebentar lagi kita akan memasuki hari raya idul fitri. Mari sama2 kita jaga kesuciannya supaya kita semua bisa mendapatkan predikat taqwa.
Berita - berita yang beredar di sosial media baik Twitter, FB yg sedang ramai sekarang ini, semuanya adalah fitnah keji belaka yang ditujukan kepada ibu selaku Bupati Pandeglang.
Masyarakat supaya tenang dan tidak cepat percaya dgn berita hoax seperti ini. Ibu yakin dan percaya kepada masyarakat Pandeglang yang sudah cerdas dalam menggunakan sosial media, tidak langsung percaya dengan berita yang tidak jelas sumbernya.
Doakan ibu, ini adalah cobaan di bulan suci Ramadhan, kita serahkan kepada pihak kepolisian untuk dapat segera menangkap pelaku penyebar hoax dan fitnah ini.
Dari Kota madinah, ibu Sekeluarga jg terus mendoakan semoga Allah memberkahi dan meridhoi kita semua dalam mewujudkan pembangunan yg lebih baik lagi bagi masyarakat Kabupaten Pandeglang.

Wassalam. Irna Narulita Dimyati (Bupati Pandeglang),". (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply