» » Bermodal Gagasan, Tokoh Muda Ini Siap Berkontestasi di Pileg 2019

Iin Muhlisin siap maju dalam Pileg 2019.
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Bermodal gagasan dan visi misi, tokoh pemuda di Kabupaten Pandeglang, Iin Muhlisin mengaku siap untuk ikut berkontestasi dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. Menurut pria kelahiran Cikedal 6 Maret 1989 itu, maju dalam perhelatan Pileg merupakan sebuah tantangan luar biasa bagi kaum muda, untuk dapat menunujukan kiprahnya dan menawarkan gagasan serta ide yang lebih segar kepada masyarakat.

“Insha Allah dengan penuh keyakinan artinya kita kan temen-temen muda, berangkat dari nol. Secara rapot politik mungkin dianggap masih bersih dan baru, cuma secara kualitas politik kita punya banyak kelebihan disamping tenaga masih kuat, beban hidup masih luang. Dalam hal ini untuk 2019 anak muda modalnya hanya satu, gagasan atau visi,” ujar mantan Ketua Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) Cabang Pandeglang periode 2012-2013 ini.

Ia mengatakan, salah satu gagasan yang ditawarkan kepada masyarakat yakni adanya Bacaleg yang bisa menjawab keinginan masyarakat yang menginginkan adanya perubahan.

“Semua pemenuhan di masyarakat, pemenuhan kebutuhan dasar, infrastruktur pendidikan dan kesehatan kita tentunya harus bisa menjawab. Anak-anak muda, calon-calon dewan muda harus bisa menjawab tantangan itu,” tambah pria yang kini menetap di Pulosari tersebut.


Meski diakuinya tidak mudah sebagai sosok baru yang memulai berkiprah di dunia politik untuk dapat diterima, namun ia mengaku siap berkompetisi dengan tokoh lainnya dengan cara bersilaturahmi dan membuka diri serta menerima setiap masukan atau aspirasi dari masyarakat.

“Peluang 2019 ini kalau bisa dikatakan di dunia maya kita mengenal adanya generasi milenial, artinya anak-anak muda lah yang harus tampil. Generasi milenial, generasi yang bersih, yang memang secara gagasan politik dan mental harus diunggulkan. Peluang itu yang harus kita ambil,” imbuh dia.

Iin mengaku siap untuk mendaftarkan diri sebagai Bacaleg dalam pemilihan Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang di Daerah Pemilihan (Dapil) 6 meliputi Kecamatan Cisata, Saketi, Menes, Pulosari, Cikedal dan Jiput . Dia pun telah memilih Partai Demokrat sebagai kendaraan politiknya. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply