» » Bupati Percepat Pembangunan Infrastruktur

Betonisasi jalan Marapat-Camara Kecamatan Cigeulis. Foto Facebook Irna Narulita Dimyati.
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengaku terus mempercepat pembangunan infrastruktur sebagai salah satu kebutuhan dasar masyarakat yang ada di Pandeglang. Hal ini, kata dia, sebagai prioritas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang dalam mewujudkan pembangunan yang merata di bawah kepemimpinannya bersama Wakilnya, Tanto Warsono Arban.

“Selama 2,5 tahun kepemimpinan saya bersama Wakil Bupati, kebutuhan masyarakat terkait infrastruktur jalan, kesehatan dan pendidikan menjadi prioritas Pemkab dengan dikawal dan atas persetujuan dari pimpinan dan anggota DPRD Pandeglang,” kata Irna seperti dilansir dari postingan di media social Facebook, Irna Narulita Dimyati, Rabu (18/07).

Baca: Jalan Cimanggu-Sumur akan dibangun Tahun Ini

Menurut Bupati, dengan keterbatasan anggaran serta luas wilayah yang dimiliki Pandeglang, diakuinya semua kebutuhan masyarakat tidak dapat dipenuhi. Namun dengan adanya skala prioritas pembangunan, maka pihaknya dapat menentukan kebutuhan yang paling utama yang segera diwujudkan.

“Bagi infrastruktur jalan, bangunan sekolah, sarana pelayanan kesehatan, jembatan, irigasi, sanitas pamsimas dan bantuan lainnya yang telah dibangun, mari sama-sama kita jaga dan rawat agar usianya bertahan lama. Dan yang belum terbangun mohon kesabarannya, percepatan pembangunan terus kami upayakan maksimal,” ungkapnya.

Selain itu, dengan adanya pembangunan yang bersumber dari Dana Desa (DD), tambah Irna, maka pembangunan akan semakin massif. Untuk itu, ia meminta agar masyarakat dapat mengawal dan menjaga hasil pembangunan agar dapat bertahan lama.

“Ditambah pembangunan yang bersumber dari Dana Desa minimal 800 juta sampai 1,2 Miliar/Desa se Kabupaten Pandeglang, Ibu mohon diawasi dan dimonitor oleh masyarakat agar pelaksanaan dan kualitasnya baik. Karena dengan terus bergeraknya pertumbuhan ekonomi masyarakat, maka semakin meningkat pula kesejahteraan masyarakat,” imbuh dia. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply