» » Ditanya Pencalonan Putrinya, Ini Jawaban Bupati

Bupati Pandeglang, Irna Narulita beserta putrinya Rizka Amalia Ramadhani Natakusumah dan Risya Azzahra Rahimah Natakusumah. Foto facebook Irna Narulita Dimyati.
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengaku belum mengetahui secara pasti apakah putri sulungnya, Rizka Amalia Ramadhani Natakusumah akan mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. Untuk diketahui, Rizka digadang-gadang akan mencalonkan diri dalam Pileg sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Partai Nasdem.

“Belum tahu. Belum final. Kita lihat (dulu) karena kan dia secara keilmuannya ada terus beliau ada juga ada kesempatan sebagai putra daerah mau menunjukan eksistensinya. Sayang juga kalau dia tidak mengekspresikan melalui tadi,” ujar Irna.


Saat didesak lebih mendalam, Irna tidak menjawab secara lugas mengenai pencalonan putrinya tersebut. Menurut Irna, pertanyaan tersebut akan dijawab disaat menjelang hari-hari terakhir masa pendaftaran Bacaleg.

“Kita lihat, belum tentu juga dia mampu. Terus persyaratannya cukup tidak. Kalau nanti dari persyaratannya juga tidak cukup dan tidak lolos mau bicara apa, jadi nanti kalau udah final baru. Doain aja ya,” paparnya.

Ditempat yang sama, Sekretaris Daerah (Sekda) Pandeglang, Ferry Hasanudin ikut sedikit berkomentar mengenai pencalonan Rizka.


“Why not (kenapa tidak),” tuturnya. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply