» » Honor Naik Setelah Terkenal, Nina 'Mpok Alpa' Sudah Bisa Beli Apa Saja?

Karier Nina Carolina alias Mpok Alpa semakin baik. Setelah viral lewat video curhatannya, kini Nina sudah menyandang status sebagai artis.

Selain jadi pemain Opera Van Java, Nina juga sudah punya single 'Ke Emol'. Meski mengawali karier sebagai penyanyi dari panggung hajatan, Nina 'Mpok Alpa' menerima kehadirannya lebih dilihat di panggung komedi.

"Nikmatin aja sekarang alhamdulillah sekarang udah nikmat banget. Kemarin aja kita nyanyi Rp 500 ribu berminggu-minggu buat dapetin duit itu, sekarang mah jutaan aja kita ibaratkan merem doang alhamdulillah. Nikmatin aja dah hidupnya jalanin aja," kata Nina 'Mpok Alpa' saat ngobrol bareng detikHOT, di Studio G7, Mampang Prapatan.

Mulai disibukkan dengan kegiatan dunia hiburan yang sangat padat, Nina 'Mpok Alpa' mulai merasakan keuntungan yang didapat. Contohnya saja, ibu dua anak itu sudah bisa mengubah kendaraannya dengan ukuran yang lebih besar.

"Kalau kemarin juga udah punya mobil , cuma rada kecil. Sekarang mah udah lumayan rada gedean. Kalau maren kambing sekarang kuda," ucapnya tertawa."Lagi nyicil-nyicil masih rahasia itu aja," lanjutnya.

Menjadi artis dadakan diakui Nina memang sangat mudah. Tapu mempertahankan eksistensinya sangat susah.

Hanya bisa bersyukur, Nina 'Mpok Alpa' kini jugs mengakui bayarannya otomatis meningkat. Kini semua urusan jobnya pun sudah diatur oleh manajemen.

"Empat sampai 5 kali lipat. Sekarang mah listrik-listrik, air ngga pakai nunggak, bayaran anak sekolah nggak nyicil," ucap Nina 'Mpok Alpa' bersyukur. 

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply