» » Irna Intruksikan Kepala OPD Untuk Sering Blusukan

Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang saat Rakor bersama Bupati Pandeglang, Irna Narulita di Gedung Garuda, Senin (09/07/2018). Foto Humas Pandeglang.
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengintuksikan kepada para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk turun ke lapangan atau blusukan guna mengetahui permasalahan dan menampung aspirasi dari masyarakat.

“Bapak dan Ibu ini kan kaki tanganya saya jadi harus sering terjun ke lapangan, jangan hanya duduk manis di meja saja. Banyak manfaatnya jika sering ke lapangan, kita bisa mengetahui keluhan dan masukan dari masyarakat, sehingga kita bisa langsung menindaklanjuti aspirasi dan masukan tersebut,” katanya saat memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) bersama para Kepala OPD di Gedung Garuda, Senin (09/07/2018) seperti dilansir dari Humas Pandeglang.

Selain itu, Irna juga meminta agar para Kepala OPD juga harus memiliki progres dan sigap dalam mengatasi suatu permasalahan di tengah-tengah masyarakat, dan bisa berbagi tugas dengan bawahannya, sehingga walaupun turun ke lapangan pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu.

“Setiap OPD harus ada nomor kontak untuk menampung aduan dan aspirasi dari masyarakat, dan secara cepat untuk segera menanganinya. Oleh karena itu saya berharap Kepada para Kepala OPD untuk terus meningkatkan kinerja serta pelayanan yang optimal kepada masyarakat, karena saya dengan Pak Tanto (Wakil Bupati) ingin melakukan lompatan besar untuk membawa perubahan bagi Kabupaten Pandeglang,” tuturnya. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply