» » Irna Lantik 81 Pejabat Eselon II dan III

Bupati Pandeglang, Irna Narulita didampingi Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban melantik 81 pejabat Eselon II dan III di Gedung Pendopo, Senin (30/07/2018).
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Sebanyak 81 pejabat Esselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang dilantik oleh Bupati Pandeglang, Irna Narulita di Gedung Pendopo, Senin (30/07/2018).

Dari Esselon II pejabat yang dilantik yaitu Kepala Dinas Kesehatan Didi Mulyadi yang bertukar jabatan dengan Raden Dewi Setiani. Didi sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kesehatan, sementara RD Dewi Setiani menjabat Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak.

Sedangkan untuk para pejabat Esselon III yang dilantik, diantaranya Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Mustandri menjadi Kepala Bagian Perlengkapan. Kepala Bagian Pemerintahan Doni Hermawan di mutasi menjadi Camat Banjar. Bunbun Buntaran menjadi Camat Cadasari, Agus Riyanto Sekretaris BKD menjadi Kepala Bagian Tata Pemerintahan, Camat Cadasari Basyar menjadi Kepala Bagian Hari Humas dan Protokol Setda, Kepala Bagian Hukum Setda Entus Bakti menjadi Camat Mandalawangi.

Usai prosesi pelantikan, Bupati Irna Narulita meminta kepada pejabat yang baru untuk segera bisa bekerja sesuai jabatan barunya.

“Untuk itu pejabat yang baru dilantik saya minta untuk tidak berlama-lama beradaptasi, karena ini merupakan kebutuhan organisasi, hal ini diperlukan agar program-program yang telah direncanakan tidak terganggu,” katanya seperti dilansir Humas Pandeglang.

Lebih lanjut Irna mengatakan diera kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Tanto Warsono Arban, diperlukan orang-orang yang memiliki integritas dan profesionalisme. Hal tersebut, kata dia, sangat dibutuhkan untuk melakukan lompatan besar dalam mewujudkan percepatan pembangunan yang lebih baik.

“Oleh karena itu saya berharap kepada para pejabat yang telah dilantik untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” tuturnya.

Irna menginginkan kepada para pejabat harus memiliki komitmen dan responsif terhadap inspirasi dan keluhan masyarakat, lantaran hal tersebut merupakan bagian dari kebutuhan dalam rangka meningkatkan pelayanan yang prima dan tata kelola Pemerintahan yang lebih baik lagi. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply