» » Mobil Dinas Milik Kecamatan Menes Hantam 6 Sepeda Motor

Kecelakaan yang terjadi di Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Sabtu (20/07/2018).
KRAKATAURADIO.COM, MENES - Sebuah mobil dinas (Mobdin) operasional milik Kecamatan Menes, jenis Suzuki APV Pick Up bernomor polisi A 8127 J menabrak sebanyak enam motor dan warga di jalan Alun-alun Menes, Desa Purwaraja, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Sabtu (21/07/2018). Akibat kejadian tersebut, sejumlah pengendara sepeda motor harus dilarikan ke Puskesmas setempat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian itu bermula saat Mobdin yang dikemudikan Endin Sahrudin, salah seorang pegawai Kantor Kecamatan Menes, melaju dari Alun-alun Menes menuju ke arah Cimanying.

Sang supir yang diduga belum mahir dalam mengemudikan mobil itu menabrak gerobak pecel ayam milik Selamet di bahu jalan sebelah kanan. Namun, kendaraan tersebut tidak lantas berhenti dan malah menabrak enam sepeda motor yang tengah parkir maupun sepeda motor yang melintas didepannya.

Kecelakaan itu menyeret dua motor hingga masuk ke kolong kendaraan. Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor Honda Vario bernomor polisi A 4677 LF atas nama Budi Setia Budiman (15) warga Kampung Pakojan, Desa Muruy, Kecamatan Menes dan penumpangnya Hadijah (60) warga Kampung Wangun, Desa Sindang Karya, Kecamatan Menes, mengalami luka cukup berat. Keduanya dibawa ke Puskesmas Menes. Sementara lima orang lainnya mengalami luka ringan.

Pihak kepolisian Sektor Menes lantas mengamankan pengemudi beserta barang bukti lainnya untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Kakak kandung dari Budi Setia Budiman, Egi Permana, meminta agar sang supir bertanggungjawab atas kecelakaan tersebut, diantaranya mengganti biaya pengobatan adiknya dan memperbaiki motor yang rusak parah akibat tertabrak mobil plat merah tersebut.

“Kalau keluarga ingin ada bentuk pertanggungjawaban, baik mengenai biaya pengobatan adik saya serta biaya perbaikan sepeda motor milik keluarga yang rusak parah ditabrak,” ujarnya. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply