Bukan Cuma Via Vallen, Rossa Juga Lip Sync di Opening Asian Games

Selain Via VallenRossa juga menjadi salah satu penyanyi yang mengisi pembukaan Asian Games 2018. Netizen heboh menyerang Via Vallen karena melakukan lip sync. Pertanyaan soal lip sync juga diterima oleh penyayi Rossa. Rossa pun mengakui kalau penampilannya malam itu lip sync.

"Teh tadi nyanyinya lipsync ya?" tanya akun katly***na seperti dilihat detikHOT, Senin (20/8/2018). "Iyaa Memang dibutuhkan untuk lipsync karena secara teknis tidak memungkinkan untuk nyanyi live," jelas Rossa disertai emoticon tersenyum.

Bisa dibilang jauh lebih beruntung dari Via Vallen, netizen lebih bisa menerima penjelasan Rossa. Saat malam pembukaan Asian Games 2018, Rossa tampil menyanyikan lagu yang berasal dari daerah Jawa Barat, berjudul 'Manuk Dadali'.

Beberapa netizen juga bisa menganggap maklum kenapa Rossa harus lip sync. Mereka juga menyamakan Rossa dengan Shakira yang lip sync saat bernyanyi di Piala Dunia. 
"Aku sih udah paham knp lipsync , dan gamasalahin tuh . Ga sempet mikir negatif gt ya , yg ada terharu terus2 an liat nya nangis mulu," tulis akun n***scoll.

"@itsrossa910 penyanyi sekelas shakira saja di piala dunia pernah lipsync , hehe," tulis @arifi*****ad699. Sudah ngerti kan kenapa Via Vallen sampai Rossa harus lip sync? 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.