Irna Kembali Lakukan Rotasi Pejabat Eselon III, IV dan Fungsional

Ratusan pejabat yang dilantik di pendopo Bupati, Senin (27/08/2018). Foto Humas Pandeglang.
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Beberapa pekan lalu, Bupati Pandeglang, Irna Narulita telah melantik sejumlah pejabat Eselon II dan III. Kali ini, giliran 218 pejabat eselon III dan IV yang dilantik dan diambil sumpah.

“Yang sudah disumpah hari ini harus siap ditempatkan dimana saja. Harus mengedepankan pelayanan sepenu hati, dan profesionalitas harus ditingkatkan,” kata Irna Narulita saat memberikan arahan setelah pelantikan, Senin (27/08) di Pendopo Pandeglang seperti dilansir Humas Pandeglang.

Dirinya mengungkapkan, jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan baik. Menurutnya, masih banyak para ASN yang belum memiliki jabatan.

“Bapak dan Ibu sudah kami nilai mampu melaksanakan tugas, harus mempunyai motivasi dan semangat kerja untuk membuat lompatan yang besar, untuk itu syukuri dan jangan kufur nikmat agar kerja kita lebih enjoy,” ujarnya.

Irna menilai, adanya mutasi ini merupakan penyegaran dan kebutuhan organisasi, bukan sebuah kepentingan politik.

“Apabila yang dilantik saat ini ditengah jalan tidak dapat melaksanakan tugas dengan baik, jangan salahkan kami jika ditengah jalan kita rombak kembali. Karena saya ingin pelayanan lebih baik dan maksimal,” tuturnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.