» » 'Lagi Syantik', dari Seleb Tiktok sampai Prabowo Subianto

Demam 'Lagi Syantik' belum juga selesai. Setelah Tiktok diblokir, lagu tersebut terus viral hingga Prabowo Subianto ikutan.

Lagu yang dinyanyikan Siti Badriah itu memang fenomenal. Dengan lirik yang sangat sederhana, 'Lagi Syantik' bisa dengan mudah diterima banyak orang.

Ramuannya sepertinya ditambah dengan beat yang mengundang pendengarnya untuk bergoyang. Sekali mendengar 'Lagi Syantik', banyak orang yang akan menyanyikannya secara tidak sadar.

Lagu tersebut kemudian viral karena dijadikan backsound favorit untuk Tiktok. Banyak seleb Tiktok yang akhirnya mendunia berkat lagu tersebut.

Setali tiga uang dengan hal positif itu, Siti Badriah juga memeroleh banyak kesuksesan. Klipnya saat ini sudah disaksikan lebih dari 300 juta kali.

Perolehan tersebut langsung dihadiahi sebuah gelar dari Museum Rekor Indonesia. 'Lagi Syantik' saat ini adalah pemilik gelar video musik Indonesia dengan views terbanyak.

Kenikmatan mendengarkan 'Lagi Syantik' ternyata juga sampai ke telinga elit politik. Prabowo Subianto menjadi salah satu yang tampak menikmatinya.

Momen itu terjadi sesaat setelah Prabowo mendaftarkan diri sebagai capres di KPU pada Jumat (10/8). Di luar kantor KPU, Ketum Gerindra tersebut menyapa pendukungnya dari mobil Lexus B-1710-PSD.

Saat itu, Prabowo keluar lewat sunroof mobil dan berorasi. Setelah berorasi, Prabowo 'diarak' buruh yang menyetel lagu 'Lagi Syantik', yang dipopulerkan oleh Siti Badriah.

Prabowo tampak mengganti pecinya dengan kain merah yang diikatkan di kepala. Presiden KSPI Said Iqbal berada di mobil yang sama dengan Prabowo Subianto dan keluar lewat sunroof.

Prabowo berjoget sesuai dengan irama lagu. Dia tampak menggerakkan kedua tangan dan badan sambil menikmati lagu tersebut. 

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply