» » Melalui Polling, Dispar Pandeglang Akan Gelar Anugerah Pesona Pariwisata 2018

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Pandeglang akan menggelar Anugerah Pesona Pariwisata Pandeglang 2018. Puncak acara kegiatan ini akan digelar pada saat malam Grand Final Pemilihan Kaka Teteh Pandeglang 2018, Sabtu 1 September.

Kepala Seksi (Kasi) Promosi Wisata Dispar Kabupaten Pandeglang, Imron Mulyana menjelaskan, kegiatan ini bertujuan sebagai ajang penghargaan untuk mitra kerja Dinas Pariwisata Kabupaten Pandeglang yang terus membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang dalam mengembangkan pariwisata yang ada di Pandeglang.

“Yang lebih menarik di ajang ini kita juga akan mengagendakan penghargaan istimewa seumur hidup untuk tokoh masyarakat yang telah berjasa terhadap pariwisata Pandeglang dalam bentuk Special Lifetime Achievement Award,” ujarnya kepada Krakatau Radio Senin (06/08).

Pria yang akrab disapa Boim ini menjelaskan, ada sebanyak tujuh kategori penghargaan dalam ajang tersebut diantaranya Objek Wisata Pantai Terpopuler, Objek Wisata Pulau Terpopuler, Objek Wisata Tirta/Kolam Renang Alami Terpopuler, Objek Wisata Tirta/Kolam Renang Buatan Terpopuler, Objek Wisata Desa Terpopuler, Objek Wisata Air Terjun Terpopuler dan Objek Wisata Favorit/Best Award.

“Jadi untuk pemilihan destinasi terpopuler akan dilakukan 3 tahapan, pertama tahapan pra polling untuk menetapkan 5 nominasi untuk masing-masing kategori, tahap kedua akan menentukan siapa yang terbaik dari 5 nominasi dan yang terkahir penutupan sekaligus penyerahan penghargaan untuk masing-masing pemenang,” jelas dia.

Menurut dia, pra polling dilaksanakan dari tanggal 05 Agustus sampai dengan 28 Agustus untuk memilih 5 nominasi terbaik.

“Netizen maupun masyarakat bisa ikut andil dalam menentukan pilihan kategori untuk dijadikan pemenang dengan cara membuka polling di http://bit.ly/pollingwisata,” ujarnya. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply