» » PMII STAIM Gelar Pelantikan Sekaligus Raker

KRAKATAURADIO.COM, MENES - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sekolah Tinggi Agama Islam Menes (STAIM) mengadakan Pelantikan dan Rapat Kerja (Raker) dengan mengangkat sebuah tema Revitalisasi Gerakan Progresif.

Ketua PMII STAIM yang baru saja dilantik, Yepi Suhandi mengatakan, PMII adalah suatu wadah atau organisasi yang dimana bisa mencetak mahasiswa yang intelektual dan selalu progresif terhadap keadaan disekitarnya. Maka dari itu, kata dia, di masa kepimipinannya ia sangat mengharapkan do'a serta dorongan dan motivasi dari para sahabat dan senior agar PMII di STAIM bisa lebih maju untuk ke depannya.

“Mahasiswa adalah sebagai kaum intelektual muda yang mana harus bisa mengemban amanah suatu pergerakan, sebab saatnya yang muda mengabdi dan selalu Progresif,”  kata dia Minggu (29/07).

Ditempat yang sama, demisioner Ketua PK PMII STAIM, Eep Aepudin berpesan kepada seluruh kader dan anggota agar bisa patuh dan ta'at terhadap sebuah pimpinan.

“Selain itu di masa kepimipinan saya, saya meminta maaf apabila banyak kekurangan dan saya pun berharap agar kalian bisa meneruskan program yang belum terrealisasi pada masa kepimimpinan saya,” ujar dia.

Sementara itu, Ketua Mabinkom PK PMII STAIM, Ahmad Rusdi mengaku sangat bersyukur kepada Pengurus Besar PMII yang telah mengdakan Mabinkom, sebab dengan hal tersebut pihaknya selaku alumni PMII bisa bersilaturrahim dan tetap eksis di dunia pergerakan.

“Semoga dengan dilantiknya kepengurusan pada masa khidmat 2018-2019 ini mampu mengemban amanah dan semoga lebih baik lagi dari kepengurusan sebelumnya,” imbuhnya. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply