» » Prilly Bela Via Vallen yang Dikritik Lip Sync di Opening Asian Games


Kritik yang diterima Via Vallen karena lip sync di momen pembukaan Asian Games akhir pekan lalu menjadi perhatian. Hal ini membuat aktris Prilly Latuconsina juga ikut berkomentar.

Lewat instagram story-nya, pemeran 'Danur' itu pun menyampaikan keresahannya mengetahui bagaimana netizen mengkritik."Gemes banget deh. Disaat saya bangga banget sama opening Asian Games 2018 yang LUAR BIASA!!! Beberapa orang malah fokus komentarin dan ngebully penyanyi karena lipsync," ujar Prilly. "Padahal udah dijelasin itu semua karena teknis. Emang yang komentarin suaranya kaya gimana sih?," sambungnya. 

Lewat ucapannya, Prilly tampak gemas melihat komentar-komentar miring yang menghampiri tak hanya Via, namun beberapa penyanyi pengisi opening Asian Games lainnya. 

"Harusnya kita fokus sama hal yang positif. Jangan berlarut2 bahas yang gak penting dan mengarah ke hal yang negative," tukas Prilly. 

Sebelumnya, Via Vallen telah menegaskan penampilannya yang lip sync bukan atas kemauannya. Hal ini dilakukan untuk menghindari kekeliruan teknis yang dapat terjadi di event sebesar Opening Asian Games.

"Pertunjukan ini mempertaruhkan nama NEGARA kita, jika ada kesalahan teknis sedikit saja yang malu bukan hanya saya tapi negara kan ??? Mereka bilang secara teknis sangat tidak memungkinkan untuk pengisi acara perform LIVE, jd menurut saya ketidak pedean saya harus bernyanyi lip sync tidak lah lebih penting di banding menjaga segala kemungkinan terburuk," tegas Via.

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply