» » 3 Anak Nyaleg DPR RI, Dimyati: Berharap Semua Happy

Dimyati Natakusumah dikediamannya.
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Ketiga anak Dimyati Natakusumah ikut nyaleg untuk kursi DPR RI. Ketiganya meneruskan karier politik sebagaimana Dimyati dan ibunya yang saat ini jadi Bupati Pandeglang.

Anak pertama Rizka Amalia Ramadhani Natakusumah merupakan Caleg dari Partai Nasdem dan anak kedua Rizki Aulia Rahman Natakusumah merupakan Caleg dari Partai Demokrat, mereka berada di Daerah Pemilihan (Dapil) yang sama dengan Dimyati.
Sementara, anak ketiga Risya Azzahra Rahimah Natakusumah dari Partai Nasdem berada di Dapil Banten II.

“Itu kompetitif. Mereka punya strategi bapak (Dimyati,red) juga punya strategi. (Target) bapak berharap semua happy jadi mereka jadi bapak jadi, harapan bapak begitu,” ujar Dimyati Kamis (27/09).

Menurut Dimyati, terjun ke dunia politik merupakan keinginan dari anak-anaknya. Ia mengaku anak-anaknya tersebut lebih memilih ide partai yang lebih demokratik dibandingkan harus ikut berpartai bersama bapaknya di partai Islam.

“Partainya berbeda kalau partainya sama itu bapak kan terlalu mempush terlalu memonopoli, nah karena partai berbeda nah masing-masing punya strategi dari partainya. (Keinginan) sendiri. Mereka sendiri-sendiri, sepertinya mungkin begitu (ingin seperti bapak dan ibunya,red),” paparnya.

Kata suami Bupati Pandeglang Irna Narulita ini, pilihan pertarungan dalam 1 Dapil, menurutnya, sudah dihitung secara matang. Masing-masing punya strategi, teknik, cara, dan tim sendiri. Banten sendiri terbagi menjadi 3 dapil, yaitu Banten 1, Banten 2, dan Banten 3 (Tangerang Raya).

Mereka juga akan bersaing bersama klan Banten yang lain, seperti klan Jayabaya dan Ratu Atut. Dalam hal ini, Dimyati menuturkan, seperti membagi-bagi suara.

“Kalau menurut bapak semua dapet, keluarga Jayabaya dapet, keluarga Atut dapet, keluarga Dimyati juga dapet. (Targetnya) ya kalau bisa semua dapet lah,” pungkasnya. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply