» » Ini Alasan Dimyati Kembali Balik Dapil

Dimyati Natakusumah saat berfoto bersama ibu-ibu di acara pergantian Tahun Baru Islam 1440 Hijriah, Kamis (27/09/2018).
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Dimyati Natakusumah yang merupakan mantan Bupati Pandeglang selama dua periode, kembali nyaleg DPR RI di Daerah Pemilihan (Dapil) Banten I untuk Pemilihan Umum tahun 2019 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Sebelumnya, Dimyati menjadi anggota DPR RI periode 2009-2014 Dapil Banten I dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Kemudian ia berpindah Dapil ke Jakarta III dan terpilih kembali menjadi anggota DPR periode 2014-2019 dari PPP.

Alasan sosok yang akrab disapa Endeh ini kembali ke Dapil Banten I yang meliputi Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak, karena ia mengklaim sudah dapat membangun Jakarta menjadi lebih baik.

“Tampaknya bapak hijrah dari Jakarta ke Pandeglang. Dengan hijrah ini tiada lain bapak melihat Jakarta itu udah cukup kaya, ngapain bapak wakilin lagi. Buat apa bapak membangun Jakarta yang sudah maju, bapak harus balik lagi ke daerah,” katanya, Kamis (27/09).


Suami dari Bupati Pandeglang, Irna Narulita ini menuturkan, dengan keberhasilan merubah wajah Ibukota, menjadi alasan kuat bagi dirinya untuk kembali memajukan daerah Pandeglang. Apalagi istrinya saat ini tengah menjabat sebagai Bupati Pandeglang.

“Bapak disana kan belajar lima tahun bagaimana kemajuan DKI, nah bapak mau terapkan disini makanya bapak pindah dapil kesini. Tapi kalau bapak tetap dapil disana ya gak berguna juga bapak untuk orang sana, karena sudah jalan bagus,” tambah dia. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply