» » Jarang Nongol di Televisi, Nasib 5 Artis Ini Bikin Elus Dada

Belakangan heboh kondisi Mat Solar yang ternyata terkena stroke. Tak banyak yang tahu, kondisi itu membuktikan dunia keartisan tak selalu ada di atas.

Seorang artis yang masih berada di puncak kepopuleran namanya akan selalu disebut dan wajahnya terus mengisi setiap program televisi. Jika sudah tenggelam siapa peduli dengan kehidupan mereka.

Seperti yang terjadi dengan lima artis berikut ini yang namanya sudah tenggelam. Tapi miris, kembali muncul hanya karena nasib mereka yang berubah dan membuat miris penikmat kabar selebriti.

1. Urip Arpan
Nama Urip Arpan dikenal sebagai artis senior yang namanya populer pada era 80-an. Sejumlah judul film dan sinetron sejak tahun 1975-2014 dia bintangi. Film terakhir yang memperlihatkan wajahnya adalah 'Emak Ijah Pengen ke Mekah' pada tahun 2014.

Dia pun sempat terserat kasus pelecehan seksual pada tahun 2009. Kasus itulah yang membuat karier keartisannya merosot dan membuat namanya hilang sebagai aktor senior.

Kini, nama Urip Arpan kembali jadi pembicaraan setelah potret kondisinya saat ini viral. Tidak ada lagi kemewahan yang membalut tubuh Urip Arpan saat usianya menginjak usia 71 tahun. Dia tinggal di sebuah rumah kontrakan yang terletak di gang sempit.

Ternyata dia juga sedang menjalani pengobatan stroke. Di masa tuanya, tanpa ada lagi job sebagai aktor, Urip Arpan jauh dari kata enak menjalani masa tuanya.


2. Revi Mariska

Artis cantik Revi Mariska selalu mendapat peran sebagai perempuan ayu, putri kerajaan, dan ratu di setiap sinetron kolosal yang dibintanginya. Sebut saja 'Angling Dharma', 'Misteri Gunung Merapi 3', 'Mahabharata', dan banyak lainnya memperlihatkan aktingnya yang apik dan mumpuni.

Tapi lama kelamaan wajah cantiknya menghilang dari televisi. Ternyata Revi Mariska dikabarkan depresi setelah mengalami putus cinta. Seringkali dia memposting foto atau video vulgar atau dirinya sedang marah-marah. Banyak yang menyangka Revi patah hati setelah tahu Temmy Rahadi menikah.

Tak hanya itu, Revi juga sempat mengaku telah diperkosa oleh seseorang yang tidak dia ingat. Memposting foto dirinya dengan hanya memakai selimut sebatas dada, ia juga membuat tulisan pengaduan ke-911.

"Hallow 911 pengaduan dunx ini aq diperkosa berapa minggu lalu baru brani bsa ngomong skrg tapi aq lupa lagi tuch yg mana mukanya kya gmn.." bunyi kalimat yang tertulis di kertas itu.

Kini, Revi Mariska sudah mengumumkan dirinya telah menikah dengan seorang pria yang terlihat lebih tua darinya.


3. Bobby Joseph
Keturunan Prancis, wajah ganteng Bobby Josep pernah jadi idola. Dia pertama kali mengawali kariernya dengan membintangi sinetron 'Candy' pada tahun 2007. Akan tetapi kariernya tak semoncer dahulu. Sampai akhirnya muncul kabar Bobby Joseph menjadi supir ojek online.

Bobby kini sudah mempunyai seorang anak. Bahkan selain sebagai driver ojek online, Bobby Joseph juga rela berjualan untuk menyambung hidupnya. Bobby juga membenarkan dirinya berjualan jersey ke teman-teman artis.

"Ya, awalnya saya mobil online, terus ke ojek online. Kalau malu enggak makan bro," ucap Bobby ditemui di Gedung Trans TV, beberapa waktu lalu. Setelah kabarnya viral, kini Bobby kembali mendapat tawaran sinetron.


4. Hendrik Ceper


Hendrik Ceper adalah artis yang mempunyai postur tubuh istimewa. Dikenal lewat membintangi beberapa sinetron, kisah hidup Hendrik berakhir cukup menyedihkan.

Sebelum meninggal pada 3 Juni 2016, di balik wajahnya yang selalu ceria, ternyata Hendrik menyimpan cerita sedih. Sebelum jadi artis Hendrik pernah menjadi pengemis di kawasan Jakarta Timur. Bahkan setelah terkenal sebagai artis, Hendrik mengalami sepi job hingga mengalami kesulitan ekonomi.

Jelang akhir hayatnya, terungkap untuk menyambung kebutuhan hidup dia dan keluarganya, Hendrik bekerja serabutan. Sang istri, Nur Zalilah menceritakan sebelum mengalami koma dan meninggal, Hendrik bekerja sebagai buruh di pabrik tekstil dan mendapat bagian sebagai pengepak barang.


5. Rony Dozer

Rony Dozer namanya juga cukup terkenal di era 90-an. Namun kini dirinya memang hampir tidak lagi muncul di televisi. Pada tahun 2016 lalu diketahui Rony memilih jadi driver taksi online. Bintang sinetron 'Tuyul & Mbak Yul Reborn' itu mengatakan bisa memanfaatkan mobilnya ketimbang hanya terparkir di garasi.

Menjadi supir taksi online ternyata membuat Rony Dozer bisa berkenalan dengan banyak orang dan tukar pengalaman. Akan tetapi setelah tahu dirinya jadi driver taksi online, menurutnya banyak berita yang terlalu lebai.

Kasihan dengan anak dan istrinya, Rony justru kembali berjuang mendapatkan peran sebagai pemain sinetron. 

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply