» » Kembali Nyaleg, Dimyati Sering Manggung

Dimyati Natakusumah saat menghadiri acara pergantian Tahun Baru Islam 1440 Hijriah di Majelis Taklim Al-Ikhlas, Desa Labuan, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Kamis (27/09/2018).
KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Mantan Bupati Pandeglang, Dimyati Natakusumah belakangan ini sering tampil ke publik dalam acara-acara yang digelar baik acara yang digagas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang, maupun acara yang digelar oleh masyarakat.

Kali ini, suami dari Bupati Pandeglang, Irna Narulita tersebut ikut hadir memberikan ceramah dalam acara pergantian Tahun Baru Islam 1440 Hijriah, di Majelis Taklim Al-Ikhlas, Kampung Karabohong, Desa Labuan, Kecamatan Labuan yang dihadiri oleh ratusan kaum ibu.

“Memberikan pesan bahwa harus bagaimana melaksanakan dan meningkatkan iman taqwa. Tadi juga untuk para pejabat harus bermanfaat untuk orang banyak,” ujarnya saat ditemui usai acara, Kamis (27/2018).

Kedatangan Dimyati tersebut dimanfaatkan masyarakat untuk menyampaikan aspirasi. Dimyati mengaku, aspirasi masyarakat yang disampaikan telah ia terima.

“Biasalah kalau bapak datang ke majelis-majelis itu banyak pernak perniknya, itu wajar minta bantuan. Ya intinya adalah kita akan lihat perkembangan berikutnya,” paparnya.

Namun, ia membantah melakukan kampanye. Menurut dia, saat menyampaikan materi ia tidak menyebut partai politik maupun nomor urut.

“Tidak boleh pakai partai, boleh memperingati (pergantian tahun baru Islam) tapi tidak boleh berpolitik praktis dulu, kan ada masanya,” katanya.

Untuk diketahui, Dimyati kembali nyaleg untuk kursi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI. Kali ini, suami dari Bupati Pandeglang, Irna Narulita tersebut kembali maju di Dapil Banten 1 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Sebelumnya, Dimyati menjadi anggota DPR RI periode 2014-2019 dari Dapil Jakarta III dari Partai Persatuan Pembangunan. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply