» » Mayat Wanita yang Sudah Membusuk Ditemukan di Panimbang

KRAKATAURADIO.COM, PANIMBANG - Sesosok mayat wanita tanpa identitas dengan kondisi membusuk yang ada di hutan mangrove pantai Citra, Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, menggegerkan warga setempat, Jumat (07/09/2018).

Tidak ada kartu identitas apapun yang ditemukan dari jasad wanita yang kondisinya sudah membusuk tersebut.

Salah satu warga Panimbang, Yanto mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang supir yang hendak kencing sekira pukul 15:00 WIB.

“Tadinya ada seorang supir mobil hendak kencing, pada saat itu ia melihat mayat dan langsung lapor ke warga yang ada di warung dan melapor ke kantor Polsek,” katanya.

Sementara itu, Polsek Panimbang menduga mayat wanita yang ditemukan dalam kondisi sudah membusuk di pinggir Jalan Panimbang merupakan tunawisma.

“Mayat perempuan tanpa identitas itu diduga tunawisma, dugaan sementara meninggal dunia empat hari yang lalu,” kata Plh Kapolsek Panimbang, Kompol Ade Martono, usai mengevakuasi mayat.

Camat Panimbang, Suaedi Kurdiatna mengatakan, berdasarkan hasil musyawarah dengan pemerintah desa, dengan melihat kondisi mayat yang sudah tak bisa dikenali dan mengeluarkan bau menyengat, maka jenazah dimakamkan di Desa tersebut.

“Kita sudah bermusyawarah bersama kapolsek dan kepala desa, kita sepakat dikuburkan di pemakaman umum,” jelasnya. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply