» » Peringati Tahun Baru Islam, Irna Ajak Warga Ikuti Tabligh Akbar Bersama Aa Gym

Bupati Pandeglang, Irna Narulita dalam acara pawai obor peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriah.
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang, akan menggelar tabligh akbar dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1440 Hijriah. Acara tersebut rencananya akan menghadirkan K.H Abdullah Gymnastiar atau lebih dikenal Aa Gym.

Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengajak kepada seluruh masyarakat muslim di Pandeglang untuk dapat mengikuti tabligh akbar yang akan berlangsung pada Selasa 25 September 2018 di aula Yayasan Sohibul Barokah, Kadupinang, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang, pukul 13.00 WIB.

“Saya Bupati Pandeglang mengajak kepada seluruh elemen masyarakat muslim Pandeglang untuk bersama-sama menghadiri dan mengikuti tabligh akbar dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1440 Hijriah,” kata Irna.

Irna berpesan agar dalam moment Tahun Baru Islam, masyarakat dapat memperkaya wawasan keagamaan dan meraih ridho Allah SWT.

“Mari kita hiasi diri kita dengan cahaya ilmu, kita perkaya wawasan keagamaan kita sekaligus meraih taufik dan hidayah Allah SWT,” ajak Irna. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply