» » Promotor Perempuan Pertama, Rinny Noor Meninggal Dunia

Gusti Farinny Soviety Noor atau Rinny Noor meninggal di usia 62 tahun di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada hari ini, 25 September 2018. Semasa hidupnya, ia dikenal sebagai promotor musik. 

Dari keterangan di akun Instagram musisi Iman Fattah yang merupakan anaknya, Rinny meninggal karena kanker payudar yang diidapnya. 

"Setelah perjuangan panjang melawan kanker payudara dan kesulitan pernapasan, Ibuku Rinny Noor meninggal dunia di Jakarta malam ini, sehari setelah ulang tahun ayahku," tulisnya dalam bahasa Inggris di akun Instagram-nya. 

Kabar tersebut juga dibenarkan oleh pengamat musik Adib Hidayat. "Iya meninggalnya pukul setengah 1 dini hari," ujarnya saat dihubungi melalui sambungan telepon. 

Rinny Noor selama ini dikenal sebagai promotor musik perempuan pertama di Indonesia. Ia sosok di balik datangnya sejumlah mancanegara ke Indonesia, sebut saja Mick Jagger, The Corrs, Ash, Linkin Park, Beyonce, Michael Buble, dan lain-lain. 

Mendiang disemayamkan di rumah duka Mayfair House, Pondok Labu, Jakarta Selatan untuk dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan siang ini selepas Zuhur. 

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply