» » Ribuan Masyarakat Hadiri Tabligh Akbar

Ribuan warga Pandeglang menghadiri tabligh akbar bersama Aa Gym di aula Yayasan Sohibul Barokah, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang, Selasa (25/09/2018).
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Kegiatan tabligh akbar dengan menghadirkan penceramah Abdullah Gymnastiar atau lebih dikenal Aa Gym dihadiri ribuan orang mulai dari pelajar, para santri, ibu-ibu majelis taklim, para bidan dan masyarakat umum lainnya, di aula aula Yayasan Sohibul Barokah, Kadupinang, Kecamatan Kaduhejo.

Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengatakan, banyaknya masyarakat yang hadir dikarenakan kesejukan yang disampaikan oleh Aa Gym.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Aa Gim yang bisa hadir pada saat ini. Kesejukan ini akan datang seketika Aa Gim memberikan tausiyahnya,” katanya Selasa (25/09).

Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym.
Bupati menuturkan, di momentum Tahun Baru Hijriah 1440, dirinya sebagai Kepala Daerah menginginkan hijrah kearah yang lebih baik. Oleh sebab itu butuh masukan dari para guru dan ulama, khususnya dalam manajemen qolbu.

Sementara itu, salah satu masyarakat yang hadir dalam acara tersebut, Umayah (45) menuturkan, ada hal yang menarik dalam tausiyah yang disampaikan oleh Aa Gim. Hal ini, kata dia, tentu kerap dihadapi oleh semua manusia.

“Aa Gym tadi bilang jangan takut sama masalah, justru yang ditakuti itu adalah ketika kita salah menyikapi masalah. Saya sangat setuju, karena saat masalah datang terkadang kita lupa dan tidak sadar, harusnya kita berdo'a dan memohon kepada Allah agar kita tidak salah dalam menyikapi masalah,” ungkapnya. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply