» » Tembus Final Asian Games, Pemkab Beri Bonus Rp 10 Juta kepada Maesaroh

Bupati Pandeglang, Irna Narulita memberikan bonus kepada Maesaroh, Senin (03/09/2018). Foto Humas Pandeglang.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang memberikan bonus Rp 10 juta rupiah kepada Maesaroh, atlet Cabang Olahraga (Cabor) lompat jangkit Asian Games 2018. atas prestasi yang di torehkan dengan menembus babak final cabang olahraga lompat jangkit Asian Games 2018.

Gadis kelahiran Kecamatan Patia tersebut diberikan bonus secara simbolis oleh
Bupati Irna Narulita di Ruang Garuda Pendopo, Senin (
03/09/2019).

Irna mengaku sangat mengapresiasi dan merasa bangga memiliki putra daerah yang bisa mengharumkan nama baik Kabupaten Pandeglang dan juga nama baik bangsa Indonesia di mata internasional dengan membawa Cabor lompat jangkit Asian Games 2018 masuk babak final.

“Walaupun tidak juara akan tetapi kita tetap bangga,kata Irna seperti dilansir dari Humas Pandeglang.

Menurut Bupati, penghargaan berupa bonus yang diberikan oleh Pemerintah Daerah merupakan bagian dari upaya mengapresiasi atlet daerah yang telah berjuang mengharumkan nama bangsa, khususnya Kabupaten Pandeglang di kancah dunia.

“Saya berpesan kepada Maesaroh untuk terus pertahankan prestasi, karena mempertahankan prestasi hal yang sangat sulit. Oleh karena itu terus semangat dan berlatih keras agar nantinya bisa meraih prestasi dibidang olahraga, baik di event tingkat nasional bahkan internasional,” tambahnya. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply