» » Tunggangi Motor Modifikasi, Tanto Sidak Pembangunan Jalan di Majasari

Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban meninjau pembangunan jalan di Majasari menggunakan motor modifikasi, Rabu (19/09/2018). Foto Humas Pandeglang.
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban melakukan inspeksi mendadak (Sidak) pembangunan jalan Maja Cinunggal, Maja Barat dan Maja Timur tidak seperti biasanya. Biasanya, orang nomor 2 di Pandeglang tersebut menggunakan mobil dinas, namun kali ini ia menggunakan motor miliknya yang sudah dimodifikasi.

Dilansir dari Humas Pandeglang, dengan menunggangi motor modifikasi, Tanto menyusuri sejumlah proyek pembangunan di Kecamatan Majasari, meliputi Jalan Maja Cinunggal, Maja Barat, dan Maja Timur, Rabu (19/9/2018).

Tanto mengaku kali ini sengaja mengendarai motor untuk meninjau pembangunan di Kecamatan Majasari lantaran dinilai praktis. Terlebih banyak pemimpin daerah lain yang sudah melakukan hal yang sama, termasuk Presiden Jokowi.

“Prinsipnya sih lebih praktis. Lalu merakyat. Kita bisa merasakan masyarakat setiap hari bekerja mencari nafkah panas-panasan. Kemudian dalam konteks Sidak ini kita bisa lebih mudah dan bisa melihat secara detail apa yang menjadi persoalan di masyarakat,” ujar dia.

Terkait pembangunan jalan yang ia sidak, ia menuturkan, memang sudah menjadi kewajiban dirinya untuk melakukan monitoring. Kata dia, hal ini untuk memantau hasil pekerjaan yang dilaksanakan dilapangan.

“Maja -Cinunggal alhamdulillah hampir selesai. Dari hasil monitoring memang ada retak rambut, tentu pemilik projek dan konsultan pengawas, harus menindaklanjuti hasil temuan tadi yang paling penting perbaiki segera,” kata politisi Golkar itu.

Sementata itu, pelaksana dari Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) Cece Adang mengatakan, hasil temuan yang disampaikan Wabup akan segera ditindaklanjuti kepada pihak ketiga.

“Atas nama Dinas saya akan segera mengintruksikan supaya diperbaiki dengan grouting, kecuali kalau retak patah itu harus dibongkar,” katanya. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply