Yura Yunita Alami Fase Buruk saat Garap Album Baru

Album kedua Yura Yunita akhirnya akan rilis dua hari lagi. Sempat akui bahwa ia mengalami masa-masa sulitnya, hingga proses pembuatan album itu memakan waktu lama.

"Kenapa lama? Karena ada fase yang buruk sekali. Itu kenapa judulnya merakit. Merakit itu kan prosesnya seperti mengumpulkan satu-satu diselesaikan, ditali, sampai akhirnya jadi rakit. Itu sangat susah," ujarnya saat ditemui di daerah Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/09/2018). "Yang paling sulit adalah memaafkan dan berdamai dengan diri sendiri," tambahnya.

Para penggemar Yura Yunita harus menunggu idolanya selama 4 tahun untuk meluncurkan album keduanya, 'Merakit'. Ia juga akui bahwa peran ibu sangat besar dalam perjalanan kariernya. "Peran itu sangat besar sih. Proses pembuatan album itu up and down, banyak banget dan tanpa ibu aku nggak tahu deh kayak gimana. Dia menguatkan proses perjalanan album ini, aku pernah merasa dihalangi, dirintangi, pernah terkungkung dan dua tahun akhirnya lepas dari fase terburuk itu ya ibu yang membantu," pungkas penyanyi kelahiran Bandung itu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.