» » Borong 4 Piala di APM, Judika Persembahkan untuk Palu

Judika memperoleh kemenangan besar di ajang penghargaan Anugerah Planet Muzik (APM). Sebab ia membawa pulang 4 piala sekaligus. 

4 kategori yang ia menangkan antara lain Best APM Song dan Best Song (Indonesia) untuk lagu 'Jikalau Kau Cinta', Best Male Artiste, dan Best Collaboration. 

Dalam kategori Best Collaboration, Judika menang bersama dengan Siti Nurhaliza untuk duet mereka dalam lagu 'Kisah Ku Inginkan'. 

Dikutip dari The Staits Times, dalam pidato kemenangannya, Judika mempersembahkan semua keberhasilannya tersebut untuk Palu, Sulawesi Tengah yang tengah tertimpa musibah bencana alam. 

"Pengharagaan ini adalah untuk teman-teman yang terkena imbasnya, sehingga mereka bisa bangkit lagi dengan semangat," tuturnya. 

Selain itu, Judika juga mengunggah kemenangannya di akun Instagram miliknya. 

Dalam sebuah video yang memperlihatkan dirinya dengan sejumlah piala di atas meja, Judika menuliskan, "Thank God buat semua anugrah ini.
Trimakasih semua yang sudah dukung,doain aku sampai bisa dapat 4 award malam ini di APM (Anugrah Planet Muzik) 2018." "This is for you all," sambung Judika. 

Anugera Planet Muzik merupakan ajang penghargaan bagi insan musik di Malaysia, Indonesia, Singapura, dan Brunei Darussalam. 

Selain Judika, ada sejumlah penyanyi lainnya yang berhasil menang dalam ajang tersebut, di antaranya Rossa dan Isyana Sarasvati.

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply