Cantiknya Priyanka Chopra di Pesta Bridal Shower Sebelum Dinikahi Nick Jonas

Tak diragukan Priyanka Chopra akan menjadi pengantin yang memukau ketika ia dinikahi Nick Jonas. Ketika menghadiri pesta bridal shower yang dibuat untuknya, bintang Bollywood ini bahkan telah mengeluarkan aura bintangnya.

Priyanka Chopra baru saja merayakan pesta bridal shower bersama keluarga dan sahabatnya di hari Minggu kemarin di Tiffany's Blue Box Cafe, Kota New York. Malam lalu, aktris Quantico ini tampil memikat dibalut gaun strapless dengan detail bulu di bagian rok. Gaun yang layak dipakai di karpet merah ajang penghargaan bergengsi itu ternyata dibuat oleh desainer Marchesa.
Pesta ini digelar untuk merayakan masa lajang Priyanka sebelum dinikahi Nick Jonas di bulan Desember nanti. Kedua bridesmaid yang juga sahabatnya, Mubina Rattonsey dan Anjula Acharia membuatkan pesta tersebut untuk calon pengantin 36 tahun itu.

Sejumlah wajah terkenal juga hadir sebagai tamu di pesta bridal shower Priyanka. Beberapa di antaranya adalah Kelly Ripa, Lupita Nyong'o dan istri dari Kevin Jonas, Danielle Jonas, juga putrinya, Alena. Priyanka dan Nick Jonas kabarnya akan menikah di India pada bulan Desember nanti, seperti dilaporkan US Weekly. Priyanka pun mulai terbuka tentang hubungan asmaranya setelah resmi bertunangan di bulan Juli lalu. Pun Joe Jonas.

"Future Mrs. Jonas. My heart. My love," tulis Joe dalam salah satu foto Instagramnya. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.