» » Kapolsek Berikan Bantuan Untuk Ponpes yang Terbakar

Kapolsek Labuan, Kompol Supandriatna memberikan bantuan kepada pengasuh Ponpes Al-Aulad di Kampung Karangsari, Desa Cigondang, Kecamatan Labuan, Pandeglang, Jumat (26/10/2018) pagi.
KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Kapolsek Labuan, Komisaris Polisi (Kompol) Supandriatna memberikan bantuan sejumlah uang kepada Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Aulad yang terbakar. Bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban dan membantu memulihkan kembali bangunan ponpes untuk para santri.

Ditemui usai memberikan bantuan, Kapolsek menerangkan, pihaknya merasa prihatin terhadap musibah kebakaran yang terjadi pada Jumat (26/10) sekira pukul 01.00 WIB tersebut.

“Ini suatu musibah ya tentunya perlu diambil hikmahnya oleh kita bersama yang mana musibah ini goib tidak diketahui kapan terjadi. Bangunan ini ada 5 ruang yang mana terbuat hampir 90 persen oleh kayu sehingga mudah sekali menyala dan perlu kewaspadaan kita bersama,” ujarnya Jumat (26/10) pagi.


Bantuan tersebut ia serahkan langsung kepada pengasuh Ponpes Al-Aulad, Ustadz Bahrul Roji dengan harapan bantuan tersebut dapat memulihkan bangunan ponpes.

“Sebagai rasa empati saya selaku pejabat Kapolsek disini tidak seberapa memberikan suatu bantuan mudah-mudahan ada manfaatnya untuk terobati hati pimpinan ponpes disini. Mudah-mudahan musibah ini diambil hikmahnya tentunya diberi suatu pahala ganjaran dan rezeki yang lebih besar,” tambahnya.

Pihaknya mengaku segera berkomunikasi dengan satuan Muspika di Labuan dan pihak terkait lainnya agar dapat memberikan bantuan lainnya.

“Pihak aparat pemda disini, pihak Muspika untuk empati biar lebih empati,” imbuhnya. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply