» » Peduli Bencana di Sulteng, Polres Pandeglang Galang Dana

Personil Polwan Polres Pandeglang melakukan penggalangan dana untuk membantu korban gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng), Selasa (02/10/2018).
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Polres Pandeglang, Banten, menggalang dana untuk membantu korban gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng). Satu persatu personil Polres Pandeglang dan masyarakat memasukan uang kedalam kotak sumbangan yang dibawa berkeliling oleh Polwan Polres Pandeglang di sekitar alun-alun Pandeglang.

Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono menyampaikan rasa belasungkawa yang sangat mendalam kepada para korban bencana gempa dan tsunami di Donggala dan Palu.

“Yang pertama kita ingin mengucapkan duka cita yang mendalam atas musibah ini, terutama bagi korban yang meninggal semoga arwahnya diterima disisi Allah SWT dan diberikan tempat terbaik di sisi-Nya,” ungkapnya, Selasa (02/10).

Kapolres menambahkan, penggalangan dana peduli korban bencana gempa dan tsunami ini merupakan salah satu bentuk kepedulian para anggota polri terhadap para korban bencana gempa dan tsunami di Donggala dan Palu.

“Kegiatan ini dilakukan semata-mata untuk meringankan beban para korban bencana gempa dan tsunami yang terjadi di Donggala dan Palu, semoga apa yang kita lakukan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat di sana,” ungkapnya.

Dalam kurun satu jam, pihaknya berhasil mengumpulkan uang sebanyak Rp. 17.450.000, yang selanjutnya akan disalurkan ke Kepala Biro Sumber Daya manusia Polda Banten untuk diakomodir dan diserahkan ke korban gempa dan tsunami palu. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply