» » Peringati HUT ke 23, Indonesia Power Galang Donasi dan Kirim Relawan ke Lokasi Bencana di Sulteng

Jajaran dan karyawan PT Indonesia Power (IP) saat merayakan hari jadi ke 23, Rabu (03/10/2018).
KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - PT Indonesia Power (IP) Unit Jasa Pembangkitan (UJP) Banten 2 Labuan merayakan hari jadinya ke 23 dengan mengusung tema ‘Herritage to Millennial’. Dalam acara ini, digelar pemotongan tumpeng dan mendoakan para korban akibat gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng).

General Manager (GM) Indonesia Power PLTU UJP Banten 2 Labuan, Zuhdi Rahmanto menuturkan, peringatan HUT IP kali ini digelar secara sederhana. Hal ini, kata dia, sebagai rasa empati yang ditunjukan untuk para korban gempa dan tsunami di Sulteng.

“Ulang tahun kali ini dirayakan secara sederhana baik di pusat dan di unit-unit hanya dilakukan dengan syukuran dan berdo’a baik untuk Indonesia Power juga untuk saudara-saudara kita yang mengalami musibah,” kata dia, Rabu (03/10).

Terkait dengan bencana yang terjadi di Sulteng, tambah Zuhdi, Indonesia Power telah melakukan penggalangan dana dan mengirim relawan guna memberikan bantuan, baik moril maupun materil.


“Sudah dilaksanakan penggalangan dana yang difasilitasi oleh persatuan pegawai, mengimbau kepada seluruh pegawai untuk melakukan donasi dan membantu saudara-saudara yang mendapat bencana. Ada juga program untuk menugaskan relawan beberapa pegawai yang terpilih ditugaskan kesana untuk melakukan upaya-upaya kemanusiaan,” jelas dia.

Adapun tentang tema yang diusung yakni Herritage to Millennial, menurut dia, mempunyai tujuan agar peran anak muda saat ini mampu memberikan kontribusi yang positif baik kepada perusahaannya dan juga kepada bangsa dan negara.

Dalam acara tersebut, jajaran dan pegawai PT Indonesia Power menggunakan busana dengan tema budaya warisan Indonesia serta busana anak millennial.

General Manager PT Indonesia Power PLTU UJP Banten 2 Labuan, Zuhdi Rahmanto.
“Memang kecenderungannya di PT Indonesia Power sebagian besar mungkin tidak hanya di IP tapi di perusahaan lain juga, peran serta dari anak-anak kita generasi muda itu semakin besar. Itu ada suatu tantangan sekaligus peluang karena di pundak mereka masa depan dari perusahaan yang diharapkan tentu lebih baik, maju, menguntungan dan lebih berkembang,” pungkasnya.

Ia berharap, kedepan Indonesia Power mampu memberikan dampak yang positif bagi stakeholder dan masyarakat yang ada di kawasan area maupun terhadap daerah secara umumnya. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply