» » Roger Danuarta Mualaf, Lagu Miliknya Hits Lagi

Dunia hiburan dikejutkan dengan hadirnya potongan video yang memperlihatkan Roger Danuarta memeluk agama Islam. Setelah itu, video lainnya berupa lagu-lagunya hits lagi.

Di YouTube, netizen ramai-ramai menggeruduk sebuah video yang berisi suara Roger Danuarta. Di video itu juga terlihat fotonya yang sedang tersenyum. Di dalamnya terdengar Roger Danuarta yang sedang bernyanyi. Lagu itu diberi judul 'Bintang Kecilku'.

Lagu tersebut bercerita mengenai seorang pria yang mencintai kekasihnya. Ia mengibaratkan orang yang disayanginya tersebut sebagai bintang kecil.Dikenal sebagai pesinetron, Roger Danuarta juga punya bakat berupa suara indah. Tak tanggung-tanggung, sudah dua album ia rilis.

Pertama, pria 36 tahun itu melepas album rohani berjudul 'An Zhao Ni Shuo Yao' yang artinya Seperti yang Kau Inginkan. Selanjutnya, ia juga bergabung dengan sembilan artis sinetron lainnya melepas album kompilasi.

Bersama Nicky Tirta, Ian Arya, Dimas Seto, Dwi Andhika, Kiki Rizky, Rifky Abdullah, Gugun Gondrong, Vicky Nitinegoro dan Atoy Herlambang, sebuah album berjudul '10 Male Sinetron Artist: Compilation Album' dirilis.

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply