28 Tahun Krakatau Radio Kece Abis

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Event Hari Ulang Tahun (HUT) Krakatau Radio yang ke 28 berjalan meriah dan seru. Kegiatan yang digelar pada Minggu (18/11/2018) ini dimulai dengan kegiatan senam massal pukul 07.00 WIB.

Sementara jalan sehat yang merupakan event tahunan dalam rangka memeriahkan HUT Krakatau Radio, diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai daerah. Selain itu, ratusan siswa-siswi dari TK dan PAUD juga mengikuti perlombaan lomba mewarnai.

Masyarakat juga dengan antusias mengikuti talkshow parenting yang dipandu MC kang Wadil dan narasumber Tia Rahmania, M.Psi yang merupakan psikolog dari Universitas Paramadina, Jakarta.

Puncak acara yaitu kegiatan pengundian undian bertabur hadiah, ribuan masyarakat dihibur oleh penampilan artis Ibu Kota Mirnawati, Devina Kinsky, Ines Balladiva dan Lala Sawer.

Adapun pemenang hadiah utama 1 buah sepeda motor diraih oleh Nur Aeni warga Kampung Kadu Kendi, Desa Cilaban Bulan Kecamatan Menes. Tidak lupa, lomba kitimpring juga meramaikan event HUT Krakatau Radio yang diikuti puluhan peserta.

Selamat untuk para pemenang dan sampai jumpa di tahun depan! 28 Tahun Krakatau Radio Kece Abis!


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.