» » Aminudin: Ngopi Bareng Lebih Aspirastif

Aminudin.
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Banten dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Aminudin, memilih cara untuk bersilaturahmi langsung dengan masyarakat ketimbang mengumpulkan massa dengan jumlah besar di suatu tempat.

Hal itu, kata Aminudin, selain lebih efektif juga untuk menyerap aspirasi masyarakat secara langsung. Hal tersebut dilakukan oleh Aminudin hampir setiap hari dalam mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dan menggunakan hak pilihnya di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

“Itu lebih efektif daripada misalkan mengumpulkan 100 sampai 200 orang. Syukur-syukur milih semua tapi biasanya yang kumpul itu bukan orang kita saja, tapi orang luar kita ikut kumpul juga yang akhirnya ikut memprovokasi kumpulan itu,” ujar Aminudin.

BacaMaju DPRD Provinsi, Aminudin: Kejar Pertumbuhan Pembangunan dan Ekonomi

Anggota Komisi I DPRD Pandeglang ini berpendapat, silaturahmi secara door to door lebih efektif untuk menyerap aspirasi yang disampaikan masyarakat.

“Jadi saya lebih menitikberatkan pada silaturahmi door to door, cukup 2 sampai 3 orang dalam satu kumpulan, ngopi bareng ngerokok bareng. Insha Allah itu lebih terasa dan lebih aspiratif gitu, artinya keinginan yang mereka sampaikan langsung bisa kita serap daripada kita kumpul banyak-banyak kan yang ada gundah saja,” papar Aminudin. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply