» » HUT 28 Tahun Krakatau Radio ‘Kece Abis’ Siap Digelar

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Krakatau Radio yang ke 28 siap digelar. Kali ini tema yang diusung yakni ’28 Tahun Krakatau Radio Kece Abis’, yang akan dilaksanakan pada Sabtu (17/11/2018) malam sampai dengan Minggu (18/11/2018) bertempat di panggung budaya Krakatau Radio, di Jl. Jendral Ahmad Yani Blok B 3-4 Ruko Buana Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Dalam perayaan HUT ‘Kece Abis’ akan digelar berbagai kegiatan. Pada Sabtu (17/11) malam akan berlangsung lomba Bentang Krakatau dengan menampilkan puluhan peserta yang akan membawakan lagu andalan masing-masing. Lomba tersebut akan dimulai pukul 20.00 WIB sampai dengan selesai.

Sementara untuk puncak acara digelar Minggu (18/11) dengan agenda kegiatan yakni senam jantung sehat, jalan sehat, lomba mewarnai, talkshow ibu dan anak, pengundian kupon undian dan festival kitimpring.

Kegiatan ini dimulai pukul 07.00 WIB dengan peserta jalan sehat senam massal terlebih dahulu. Untuk jalan sehat akan start di Krakatau Radio rute pertigaan Telkom, Pasar Labuan dan belok kanan untuk kembali ke Krakatau Radio. Sementara untuk lomba mewarnai akan diikuti ratusan siswa-siswi Taman Kanak-kanak (TK) dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Setelah lomba mewarnai, akan ada talkshow ibu dan anak yang akan diisi narasumber yang kompeten. Acara pengundian tiket jalan sehat sendiri bertabur hadiah. Hadiah utama yaitu sepeda motor dan hadiah lainnya yang tak kalah menarik.

Sementara untuk Festival Kitimpring akan dimulai setelah pengundian kupon jalan santai yang diikuti puluhan peserta dari berbagai daerah.

General Manager (GM) Krakatau Radio, Nyimas Dian Gayatri mengatakan, kegiatan HUT Krakatau yang setiap tahun digelar bertujuan untuk memberikan manfaat dan hiburan kepada masyarakat Labuan khususnya, umumnya Kabupaten Pandeglang.

“Dalam HUT kali ini kita mengusung tema ‘Kece Abis’. Tema ini untuk menjawab tantangan dari perkembangan zaman yang semakin dinamis. Selain itu kita juga terus memberikan program yang bisa diterima bukan hanya oleh orang tua tetapi juga oleh anak zaman now,” ujarnya.

Menurut perempuan yang mempunyai nama udara Teh Unah ini, Krakatau Radio terus berusaha memberikan program dan hiburan yang dapat diterima masyarakat secara luas dengan tetap mempertahankan identitas dan budaya asli serta kearifan lokal.

“Terus doakan kami agar dapat menjadi media yang bermanfaat sekaligus menghibur bagi masyarakat luas. Tantangan ini akan berat tentunya tanpa dukungan dari para kru dan masyarakat atau pendengar selaku penyemangat kami,” tambahnya.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang telah mendukung kegiatan tersebut.

“Terima kasih kepada para sponsor dan pendukung acara. Mudah-mudahan tetap mendukung setiap kegiatan yang akan kami gelar,” imbuhnya.

Untuk Kaka Teteh yang mau dapat hadiah, segera beli tiket jalan sehat yang bisa diperoleh di Krakatau Radio atau menghubungi kru dan penyiar Krakatau Radio. Ayo buruan beli dan menangkan hadiahnya! 28 Tahun Krakatau Radio Kece Abis.

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply