» » Situasi Kondusif, Kapolres Gelar Tasyakuran

Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono (memegang mikrofon) bersama Abuya Muhtadi dan Ketua MUI Kabupaten Pandeglang, KH. Tb. Hamdi Ma'ani saat peringatan Maulib Nabi Muhammad SAW, Rabu (28/11/2018).
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Sebagai wujud syukur dengan kondusifnya situasi Pandeglang selama satu tahun ini, Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono menggelar tasyakuran di kediaman dinasnya, Rabu (28/11/2018) malam.

Tasyakuran ini dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi di Polres Pandeglang dan puluhan Kapolsek. Tak ketinggalan, sejumlah tokoh agama pun turut hadir seperti ulama kharismatik, Abuya Muhtadi dan Ketua MUI Pandeglang, KH. Tb. Hamdi Ma'ani.

Kapolres mengatakan, semenjak ia menjabat sebagai Kapolres Pandeglang satu tahun lalu menggantikan AKBP Ary Satryian, kondisi Pandeglang cenderung dalam kondisi aman. Menurut dia, hal ini tidak lepas dari peran para alim ulama yang selalu bersinergi dengan polisi dalam melayani dan mengayomi masyarakat.

“Tasyakuran ini akan menjadi agenda rutin. Hal itu semata-mata sebagai wujud rasa syukur atas rahmat dan rasa aman yang diberikan Allah SWT untuk Pandeglang,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Untuk itu, Kapolres memohon ridho dan doa dari para ulama agar anggota polisi selalu diberikan kekuatan setiap menjalankan tugas dan menjaga keamanan dan ketertiban di Pandeglang.

Selain tasyakuran, acara ini juga dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Sekaligus menyantuni 40 anak yatim. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply