Kapolres Sumbang Bantuan Keramik untuk Masjid di Kaduhejo

Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono menyerahkan bantuan keramik untuk masjid di Desa Banyumundu, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang.
KRAKATAURADIO.COM, KADUHEJO - Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono memberikan sumbangan berupa keramik sebanyak 150 meter untuk pembangunan sebuah masjid yang ada di Kampung Saliu, Desa Bayumundu, Kecamatan Kaduhejo, Pandeglang.

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan, kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polres Pandeglang untuk menjalin hubungan dan kedekatan dengan masyarakat Pandeglang.

“Kami juga mengimbau agar masyarakat menciptakan Pemilu 2019 aman, damai dan sejuk. Selain itu masjid bukan untuk tempat politik atau kampanye, apalagi menyebarkan ujaran kebencian dan radikalisme,” ucapnya.


Sementara itu, tokoh agama Desa Banyumundu, Ustad Panji menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian atas bantuannya. Ia berharap kepedulian dan hubungan baik antara Polisi dan masyarakat terus terjalin dengan baik.

“Saya ucapkan banyak terima kasih pada pak Kapolres atas bantuannya, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi kami warga disini, saya juga berharap semoga kedepan hubungan antara warga dan polisi bisa terus terjalin baik,” ucapnya. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.