» » Ridwan Kamil Beri Bantuan Rp 1 Miliar kepada Korban Tsunami di Pandeglang

Bupati Pandeglang, Irna Narulita secara simbolis menerima bantuan uang sebesar Rp 1 miliar dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, di Posko terpadu dan pengungsian bencana tsunami di Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Kamis (27/12/2018).
KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil memberikan bantuan uang sebesar Rp 1 miliar kepada para korban tsunami yang menerjang Kabupaten Pandeglang. Bantuan tersebut diterima langsung Bupati Pandeglang, Irna Narulita di Posko terpadu dan pengungsian bencana tsunami Selat Sunda tepatnya di Kecamatan Labuan, Kamis (27/12/2018).

Gubernur yang akrab disapa Emil itu menyampaikan rasa prihatin terhadap bencana tsunami yang menimpa warga Pandeglang dan sekitarnya. Dia berharap bencana ini segera berakhir dan warga yang tertimpa musibah selalu sehat dan diberikan kesabaran dalam mengahadapi semua cobaan.

“Mudah-mudahan diberikan kesabaran dan kekuatan menghadapi musibah ini, yang sabar semoga musibah ini segera berakhir. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk meringankan beban bagi masyarakat Pandeglang yang terkena bencana tsunami,” katanya.

Selain memberikan bantuan uang, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar juga memberikan bantuan logistik untuk para korban tsunami.

“Semoga meringankan dan bermanfaat. Salam hormat dan doa terbaik kami, masyarakat Jawa Barat, untuk anda semua yang terdampak oleh tsunami ini. Hatur nuhun,” ujar dia.

Ditempat yang sama, Bupati Pandeglang, Irna Narulita menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemprov Jabar, khususnya Bapak kepada Ridwan Kamil.

“Terima kasih pak Ridwan yang telah menyempatkan waktu luangnya menengok warga kami yang sedang tertimpa musibah, tentunya bantuan ini sangat berharga bagi kami untuk meringankan beban masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan,” ujarnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply