» » Anggota DPRD Aminudin Santuni Korban Bencana Tsunami

Anggota DPRD Pandeglang, Aminudin memberikan bantuan sembako kepada korban bencana tsunami Selat Sunda yang mengungsi di rumah warga, Senin (31/12/2018).
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pandeglang, Aminudin, menyalurkan bantuan logistik berupa sembako kepada warga yang terkena dampak bencana tsunami Selat Sunda, Senin (31/12/2018).

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut mendistribusikan sembako di beberapa titik posko pengungsi mulai dari kawasan Matahari Kecamatan Carita, Pantai Badak Citeurep dan Cimahpar di Kecamatan Panimbang sampai ke Kecamatan Cimanggu.


Aminudin mengatakan, hal itu dilakukannya sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati dari dirinya terhadap warga yang terkena dampak bencana.

“Saya turun langsung ke lapangan untuk memberikan bantuan berupa sembako dan kebutuhan pokok lainnya. Tidak hanya itu bahwa aksi sosial ini juga merupakan sebuah keharusan bagi kita dalam membantu warga yang tengah dilanda musibah tersebut,” ujarnya.

Menurut pria yang maju sebagai calon anggota DPRD Provinsi Banten itu, saat ini warga terdampak tsunami sedang mengalami kesulitan, dan tidak sedikit pula warga yang kehilangan tempat tinggalnya akibat bencana tersebut.

“Oleh karena itu harus menjadi perhatian khusus pemerintah dan lembaga lainnya. Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban kebutuhan sehari-hari dan mampu membangkitkan kembali semangat hidup para korban bencana. Selain itu, mudah-mudahan para korban tsunami selalu diberikan kesabaran dan ketabahan,” ujarnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply