» » Jangan Lupa, Tabligh Akbar Bersama UAS di Alun-alun Pandeglang

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Seluruh komponen masyarakat di Kabupaten Pandeglang dan sekitarnya yang akan menghadiri kegiatan tabligh akbar bersama Ustadz Abdul Somad (UAS) diimbau untuk meluruskan niat semata-mata ikhlas karena Allah SWT. Selain itu bagi masyarakat yang akan menghadiri acara tersebut, agar menggunakan pakaian mulim baju atasan putih, peci putih dan kerudung putih.

Hal itu tertuang dalam Surat Edaran yang dikeluarkan Bupati Pandeglang tertanggal 28 Januari 2019 tentang do’a bersama, tabligh akbar dan penggalangan infaq bantuan musibah tsunami Selat Sunda di Kabupaten Pandeglang.


Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengatakan, bencana tsunami Selat Sunda yang menimpa Pandeglang merupakan ujian dari Allah SWT kepada manusia agar meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

“Bencana tsunami 22 desember 2018 yang menimpa masyarakat kami tak lain adalah ujian dari Allah SWT untuk meningkatkan kualitas iman dan taqwa. Sebagai refleksi muhasabah kami mengajak kepada warga masyarakat pandeglang dan sekitarnya untuk hadir dalam acara tabligh akbar dan istighosah bersama ustadz abdul somad,” katanya.

Menurut Bupati wanita pertama di daerah yang mempunyai julukan ‘kota sejuta santri seribu ulama ini, sejarah religi pandeglang merupakan anugerah terindah bagi kabupaten pandeglang untuk menguatkan silaturahmi, mempersatukan persaudaraan, untuk selalu memohon ridho Allah SWT.

“Marwah kabupaten pandeglang menuntun kita untuk selalu berdzikir, bermunajat, bersatu mewujudkan baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur,” ujarnya.

Bupati menambahkan, acara tersebut akan dihadiri oleh Ustadz Abdul Somad (UAS) yang akan berlangsung Jumat (25/01/2019) pukul 19.30 WIB bertempat di Alun-alun Pandeglang.

“Catat tanggal dan waktunya jumat malam sabtu 18 jumadil awal 1440 hijriah atau 25 januari 2019 mulai pukul 19.30 wib di alun-alun pandeglang. Mari kita berkumpul dan putihkan alun-alun pandeglang dengan lantunan dzikir dan sholawat,” imbuhnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply