» » Pandeglang Terima Bantuan untuk Korban Tsunami dari Tangsel

Bupati Pandeglang, Irna Narulita menerima bantuan korban bencana tsunami Selat Sunda dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan yang diberikan oleh Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany di Pendopo Bupati, Senin (14/01/2019). Foto Humas Pandeglang.
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Bantuan untuk bencana tsunami Selat Sunda yang terjadi di Kabupaten Pandeglang terus mengalir lewat Government to Government (G2G). Kali ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) yang memberikan bantuan.

Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany yang langsung memberikan bantuan tersebut. Bantuan itu berupa 1.000 selimut, 300 dus mie instan, 2 ton beras dan uang sebesar Rp 510 juta.


“Semoga Pandeglang tabah menghadapi ujian ini karena semua kehendak Allah SWT. Yang cukup rumit itu memang pada saat pasca bencana, karena masyarakat butuh diperhatikan oleh Pemerintah,” kata Airin saat bertemu Bupati Pandeglang Irna Narulita di Pendopo Bupati, Senin (14/01).

Dalam kesempatan itu, Airin berpesan kepada warga Pandeglang untuk selalu tabah menghadapi semua cobaan. Ia juga berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi warga yang menjadi korban.


Sementara itu Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengatakan, bantuan ini sangat berharga buat para pengungsi korban bencana tsunami.

Irna juga menjelaskan pada Airin memang para pengungsi sudah kembali ke rumah masing-masing, namun selama tiga bulan kedepan masyarakat tetap harus mendapatkan perhatian dari pemerintah.

“Terimakasih untuk bantuan dan dukungannya. Semoga masyarakat kami yang terdampak bencana diberikan kesabaran dan ketabahan,” ucapnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply