» » Ayah Bupati Irna Meninggal Dunia

Bupati Pandeglang, Irna Narulita beserta ayahnya.
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Bupati Pandeglang, Irna Narulita tengah berduka. Pasalnya, sang ayah Bupati, Nurdin Murdas bin Muchdas Shohib meninggal dunia Selasa (12/03/2019) pukul 13.55 WIB di ruang ICU Rumah Sakit Siloam Jakarta.

Menurut informasi, jenazah disemayamkan di rumah duka di Jalan Daud Nomor 17 RT 005 RW 008, Kelurahan Sukabumi Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat dan akan dikebumikan pada Rabu (13/03/2019) pukul 10.00 WIB di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Pemkab Pandeglang juga menggelar doa bersama dan tahlilan di Pendopo Bupati Pandeglang untuk mendoakan almarhum.

Sebelumnya, kabar ayah Bupati Pandeglang yang tengah dirawat di rumah sakit terungkap saat Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pandeglang terkait penyampaian Nota LKPJ Bupati Pandeglang, akhir tahun anggaran 2018 dan Pembentukan Pansus 3 Pembahasan LKPJ, di gedung DPRD, Senin (11/03) lalu.

Bupati tak hadir dalam rapat tersebut lantaran harus menjenguk orangtuanya yang sedang sakit. Begitu pula dengan Wakil Bupati, Tanto Warsono Arban yang sedang mendampingi orangtuanya yang sakit.

Sekretaris Daerah (Sekda) Pandeglang, Pery Hasanudin mengatakan, alasan bupati berhalangan hadiri rapat paripurna, lantaran harus menjenguk orangtuanya yang sedang sakit.

“Mulanya Bupati ingin menghadiri agenda rapat setelah mendampingi kunjungan ibu negara di PLTU Labuan. Memang orangtua beliau lagi dirawat di (Rumah Sakit) Siloam. Namun melihat kondisi orang tuanya yang semakin kritis, maka bupati memilih untuk menjenguk ayahnya di RS Siloam,” ujarnya. (Mudofar) 

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply