» » Pelajar Tewas Saat Cari Kunci Motor yang Jatuh ke Sungai

Warga dan pengendara menonton proses evakuasi korban yang tenggelam di sungai di bawah jembatan Pelangi, di Kampung Cijeruk, Desa Banyuresmi, Kecamatan Jiput, Kabupaten Pandeglang, Jumat (08/03/2019).
KRAKATAURADIO.COM, JIPUT - Seorang pelajar kelas 2 MTS Cikaliung Sodong, Ramadan (14), meninggal dunia saat hendak mengambil kunci motor yang jatuh ke sungai di Jembatan Pelangi, Desa Banyuresmi, Kecamatan Jiput, Kabupaten Pandeglang, Jumat (08/03/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban warga Kampung Pasir Jengkol RT 10, RW 04, Desa Sindanghayu, Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang ini, beserta 8 teman lainnya hendak bermain ke Pantai Carita. Namun saat tiba di jembatan pelangi di Kampung Cijeruk, korban beserta temannya berhenti untuk istirahat dan swa foto atau selfie.

Saat tengah selfie itu, kunci motor yang dibawa jatuh ke dasar sungai. Akhirnya, korban dan temannya, Rian, turun ke sungai dan bermaksud mengambil kunci motor yang jatuh di dasar sungai.


Pada saat mencari kunci motor itulah, diduga korban tidak bisa berenang dan akhirnya tenggelam. Teman korban yang lainnya panik dan berusaha mencari pertolongan kepada masyarakat sekitar.

Kasat Reskrim Polres Pandeglang Deddy Hermawan mengatakan, saat korban turun ke sungai diperkirakan sekira pukul 11.00 WIB. Korban dapat ditemukan sekira pukul 13.00 WIB oleh warga dibantu pihak kepolisian setempat.


Saat ditemukan, korban masih menggunakan pakaian seragam pramuka dengan sepatu sekolah.

“Korban atas nama Ramadan kelas 2 sekolah di MTs Cikaliung Sodong. Korban bersama temannya Rian menyelam (bermaksud mengambil kunci yang jatuh ke dasar sungai-Red) namun saudara Ramadan tidak kuat terus naik lagi, tapi korban kembali nyelam hingga ditemukan meninggal dunia,” katanya.

Korban sempat dibawa ke Puskesmas Jiput untuk mendapatkan pertolongan medis, namun dinyatakan meninggal dunia oleh pihak Puskesmas. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply