» » 1 Orang Meninggal Dunia Dalam Kebakaran di Saketi

1 rumah hangus terbakar di Kampung Talagasari RT 02 RW 01 Desa Talagasari, Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang, Selasa (23/04/2019) dinihari.
KRAKATAURADIO.COM, SAKETI - Siti Aisyah alias Ene Auliah (40), warga Kampung Talagasari RT 02 RW 01, Desa Talagasari, Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang, ditemukan tewas terbakar akibat musibah kebakaran yang menghanguskan rumahnya.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (23/04/2019) sekira pukul 02.30 WIB. Diduga api berasal dari obat nyamuk bakar yang membakar tempat tidur korban yang terbuat dari kapuk kemudian merambat ke seluruh bangunan rumah dan menghanguskan rumah beserta pemiliknya.

Kasi Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pandeglang, Endan Permana mengatakan, kobaran api baru dapat dipadamkan oleh tetangga korban dan warga sekitar dengan cara gotong royong menggunakan alat seadanya.


Saat dilakukan evakuasi, kata dia, korban ditemukan telah hangus terbakar diantara reruntuhan rumahnya.

“Menurut keterangan saksi, api diduga berasal dari obat nyamuk bakar yang kemudian membakar tempat tidur/kasur korban yang terbuat dari kapuk, dan menurut keterangan keluarga korban memiliki riwayat sakit epilepsi,” katanya.

Saat ini korban telah dimakamkan oleh pihak keluarganya. Akibat peristiwa itu kerugian ditaksir mencapai Rp 20 juta. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply