» » Berani Ambil Sikap dalam Politik, Slank: Itu Seksi

Bergabung dalam pesta demokrasi tentunya bagi Slank bukanlah hal yang tabu. Band ini telah mengambil sikap dengan menjadi artis pendukung dalam dunia politik sejak 2014.

Menjadi golongan artis yang secara terbuka menentukan pilihan, tentunya Kaka cs memiliki alasan yang menjadi dasar dari apa yang sudah mereka tentukan.

"Kan sudah dari 2014. Justru kita respect banget sama orang yang berani bersikap. Mungkin di era baru kalau kita golput. Gue pikir orang yang ambil sikap itu yang lebih seksi," ujar Bimbim saat ditemui di jumpa pers Gelar 'Konser Putih Bersatu' Menuju Kemenangan Indonesia Maju, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/4/2019).

"Ya itu sikap. Kalau 32 tahun kita dikekang demokrasinya, sekarang kita nggak mau balik lagi ke situ," sambung Ridho.

Secara terbuka, Slank juga berikan ajakan bagi masyarakat Indonesia terkait ajakan untuk tidak melakukan golput dengan pandangan mereka.

"Di era sekarang, era demokrasi keterbukaan ini, justru orang-orang yang berani bersikap untuk memilih itu gue hargain banget, jadi ayo teman-teman atau adik-adik jangan golput. Tapi nyoblos," tutup Bimbim. (ilasaety/detik.com)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply